Kamis, 19 Juli 2018

Inilah 7 Fantasi Seks Terpanas yang Jarang Diungkapkan Wanita


Bicara soal seks, setiap orang tentu memiliki kriteria dan tingkat kepuasan tersendiri. Artinya, bukan cuma pria yang boleh berfantasi hanya karena mereka lebih sering memikirkan seks setiap harinya dibanding wanita. Meski fantasi setiap wanita bisa berbeda, namun ada situasi-situasi tertentu yang sanggup membuat wanita mau beraksi sedikit nakal. Untuk para pria yang malam ini siap memuaskan pasangannya, inilah isi pikiran wanita ketika berbicara tentang seks.


Sebagian besar wanita menginginkan dirinya menjadi pihak yang selalu berada di bawah saat berhubungan seks. Sentuhan dan ciuman dari pasangan mulai dari wajah, leher, hingga turun ke bagian sensitif adalah bayangan yang selalu muncul di pikiran wanita ketika melihat pasangannya.


Ternyata, nggak hanya pria yang menginginkan seks yang dibumbui dengan peran dan akting yang kinky. Dari imajinasi terdalam wanita, mereka juga ingin bermain manja terlebih dahulu dengan pasangannya sebelum memasuki permainan inti.


One night stand, seks secara spontan, kenapa nggak? Itulah yang dipikirkan wanita ketika bertemu dengan lawan jenis yang memiliki daya tarik seksual yang tinggi. Tapi tetap saja, yang namanya fantasi bisa nggak sesuai dengan kenyataan. Nggak semua wanita yang memiliki fantasi tersebut benar-benar ingin melakukannya dengan orang asing.


Wanita sepertinya nggak keberatan membayangkan dirinya berhubungan intim dengan dua orang sekaligus, terutama jika kedua pasangannya adalah pria. Bagi sebagian wanita, mencapai klimaks bersama dua orang pria memiliki kenikmatan yang berbeda. Nggak hanya itu, mereka yang menyukai threesome merasa bahwa dia berhasil menaklukan dua pria dalam satu waktu.


Istilah ini cukup populer ketika membahas tentang fantasi seks wanita. Force fantasy merupakan fantasi di mana wanita membayangkan seorang pria rupawan menariknya dan mengajak hubungan seks disertai penolakan dari wanita tersebut. Semakin keras penolakan tersebut, sang pasangan semakin bersemangat merangsang gairahnya sehingga mereka berdua berhubungan panas.


Bukan hanya pria yang bisa berfantasi melakukan aktivitas intim di area terbuka. Sebagian wanita nggak keberatan untuk ‘bermain’ di area terbuka, di mana dia mengetahui bahwa ada mata-mata yang bisa melihat aksi nakalnya.


Tanpa menyentuh pasangannya, wanita bisa menggoda dan membuat pria nggak tahan dengan menari seksi di depannya. Menari di sini bukan tentang masalah pakaian apa yang dipakai, tapi bagaimana kamu meliukkan tubuhmu dengan percaya diri dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar